Martin Murray kehilangan duel besar

Jum'at, 01 November 2013 - 00:40 WIB
Martin Murray kehilangan duel besar
Martin Murray kehilangan duel besar
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah Inggris, Martin Murray, memiliki kesempatan untuk kembali meraih gelar interim WBA. Namun, penampilan mengesankan yang diperlihatkannya dalam pertarungan terakhirnya, ketika kalah angka dari Sergio Martinez, justru merugikan dirinya.

Pria berusia 31 tahun itu sukses menahan imbang Felix Sturm, dua tahun lalu, sebelum menderita kekalahan kontroversial dari Martinez. Dan dia akan bertarung untuk gelar interim WBA melawan Garth Wood di Sydney, Australia, pada 11 Desember mendatang.

"Itu semua akan berjalan dengan baik pada akhirnya, mengenai mendapatkan eksposur dan menjadi buah bibir dengan cara sendiri dan tim saya merasa bahwa kami harus (mendapatkan pertarungan besar)," tutur Murray kepada Radio BBC.

"Tak satu pun dari para petinju ingin melawan saya, dan saya tidak mendapatkan pertarungan besar yang saya cari, karena saya sudah melakukannya dengan baik dalam perkelahian lainnya."

"Pertarungan ini berakhir di Australia, dan saya tidak akan mengambil banyak di sana. Saya hanya berharap bahwa itu akan terlihat pada saluran televisi besar di sini."

Petinju yang baru menderita satu kekalahan dan sekali imbang dari 27 kali penampilan profesionalnya itu, sempat dihubungkan dengan duel domestik dengan juara IBF, Darren Barker, apabila petinju senegeranya itu berhasil menumpas Sturm di Jerman pada Desember nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5602 seconds (0.1#10.140)