Chavez Jr. dan Golovkin masuk radar Froch

Jum'at, 01 November 2013 - 05:37 WIB
Chavez Jr. dan Golovkin masuk radar Froch
Chavez Jr. dan Golovkin masuk radar Froch
A A A
Sindonews.com - Penguasa sabuk juara dunia tinju kelas menengah super versi IBF/WBA asal Inggris, Carl Froch, mengakui bahwa dia tertarik untuk mendapatkan pertarungan melawan mantan juara kelas menengah WBC, Julio Cesar Chavez Jr. atau raja kelas menengah, Gennady Golovkin.

'The Cobra' pun mengisyaratkan bakal memburu kedua nama tersebut, jika duel ulang melawan Andre Ward gagal digelar dan dia berhasil memenangkan pertarungan mempertahankan gelar dengan rival domestik, George Groves, pada 23 November nanti di MEN Arena, Manchester, Inggris.

"Ward sangat baik dengan apa yang dia lakukan, tapi dia tidak menarik, dan penyiar televisi tidak benar-benar bersemangat ketika mereka berbicara tentang Andre Ward," ujar petinju berusia 36 tahun kepada Sky Sports.

"Ada juga Julio Cesar Chavez Jr., yang merupakan nama besar di Meksiko, dan itu akan menjadi pertarungan besar. Gennady Golovkin juga berbicara tentang merayap ke kelas menengah super."

"Mereka adalah pilihan, dan mereka adalah petinju hebat, pertarungan besar bagi saya."

Usai meraih kemenangan dalam duel ulang dengan Mikkel Kessler, Froch sempat menuturkan jika dia memiliki keinginan untuk menjalani dua pertandingan lagi sebelum resmi gantung sarung tinju.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)
pixels