Arteta kagumi Suarez

Jum'at, 01 November 2013 - 11:19 WIB
Arteta kagumi Suarez
Arteta kagumi Suarez
A A A
Sindonews.com - Gelandang Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan rasa kekaguman terhadap striker Liverpool Luis Suarez. Kekaguman, Arteta setelah melihat aksi impresif Suarez dengan menghadirkan gol-gol luar biasa dalam beberapa laga terakhir.

Arteta berpendapat, striker asal Uruguay itu telah menunjukan karakter juara untuk segera bangkit kembali dari berbagai kritikan musim lalu. Pemain berusia 25 tahun itu, menjadi pembicaraan akibat ulah kontoversial mengigit tangan bek Chelsea Branislav Ivanović.

"Suarez adalah pemain hebat. Dan dia telah menunjukan karakter sebagai pemain juara setelah banyak dikritik dari berbagai media. Dia telah membuktikan dengan penampilan serta gol-gol yang luar biasa," puji Arteta kepada The Mirror, Jumat (1/11/2013).

Suarez kerap diberitakan akan angkat kaki dari Anfield pada musim panas, karena perlakuan buruk dari media Inggris. Namun, semua cibiran dan kritik dijawab dengan performa mengesankan.

"Musim panas lalu ketika semua orang mengira dia pergi, dia kembali datang dan menunjukan penampilan terbaik. Saya suka pemain seperti ini. Ketika berada di posisi terpuruk, namun mampu membuktikan diri sebagai pemain bintang. Saya kagumi itu," jelasnya.

Paa laga berikutnya, Arsenal akan menjajal kekuatan Liverpool di Stadion Emirates, pada lanjutan Liga Inggris, akhir pekan ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8220 seconds (0.1#10.140)