Ancaman SAS tak buat Wenger gentar

Jum'at, 01 November 2013 - 17:57 WIB
Ancaman SAS tak buat Wenger gentar
Ancaman SAS tak buat Wenger gentar
A A A
Sindonews.com – Lini belakang Arsenal bakal mendapatkan ancaman dari duet striker Liverpool Daniel Sturridge dan Luis Suarez atau yang biasa disebut (SAS). Kemungkinan besar Liverpool akan mengandalkan SAS saat menjamu bertamu ke kandang Arsenal di Emirates Stadium pada Rabu dini hari WIB (3/11/2013).

Tak bisa dipungkiri SAS menjadi kunci kesuksesan Liverpool pada awal musim ini. Duet maut itu telah menghasilkan 14 gol dari 17 gol yang diciptakan The Reds. Alhasil klub asal Merseyside itu mampu merangsek ke tiga besar di klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini.

Kendati demikian duet SAS ternyata tak membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger khawatir. Pasalnya pelatih asal Prancis itu yakin pasukan Meriam London mampu melumpuhkan SAS.

“Suarez dan Daniel Strurridge adalah dua striker top di Liga Premier Inggris. Saya sangat merasa percaya diri bahwa kami bisa mengatasi itu. Pemain siap untuk mengatasinya,” ungkap Wenger seperti dikutip Sport Mole, Jumat (1/11/2013).

Hal senada disampaikan kapten Arsenal, Thomas Vermaelen. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku siap meredam ketajaman SAS.

“Kami telah menghadapi Suarez dan kamu juga mengetahui Sturridge. Jadi kami mengenal keduanya. Mereka adalah pemain berbahaya tapi kami harus bermain dengan solid,” ucap Vermaelen.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6556 seconds (0.1#10.140)