Jack Wilshere waspadai duet Sturridge dan Suarez

Sabtu, 02 November 2013 - 14:33 WIB
Jack Wilshere waspadai...
Jack Wilshere waspadai duet Sturridge dan Suarez
A A A
Sindonews.com - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mewaspadai ancaman dari duet striker Daniel Sturridge dan Luis Suarez saat menghadapi Liverpool di Emirates Stadium, Sabtu (2/11) malam WIB.
Laga big match menghadapi The Reds akan menjadi pertandingan sebenarnya bagi skuat Arsene Wenger yang tengah dalam on fire dalam beberapa partai Liga Inggris terakhir.
Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat, pasalnya keduanya sedang bersaing ketat di puncak klasemen, dengan hanya berjarak dua poin dan sama-sama baru mengalami satu kekalahan.
Bagi The Gunners, partai keras ini untuk mempertahankan posisi pertama karena kalah berarti akan kehilangan posisi puncak. Arsenal punya poin 22, diikuti Chelsea dan Liverpool dengan koleksi 20 poin.
Namun tantangannya di pertandingan kali ini tak mudah. Selain Liverpool sudah empat laga terakhir tak terkalahkan, mereka juga punya duet maut yakni Luis Suarez dan Daniel Sturridge.
"Mereka (Sturridge dan Suarez) tampil bagus musim ini. Sturridge bermain bagus untuk timnas Inggris dan keduanya tampil dengan sangat baik dan kami harus siap dengan itu. Kami akan melihat beberapa rekaman pertandingan mereka, tapi pertahanan kami juga sejauh ini sudah hebat," kata Wilshere seperti dikutip Sky Sports.
"Ini akan menjadi pertandingan besar, mungkin ujian terbesar kami di Premier League musim ini dan kami harus memastikan, terutama karena kami bermain di kandang, bahwa kami menguasai pertandingannya dibanding mereka," tambahnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8961 seconds (0.1#10.140)