Hart dicadangkan, ini alasan Pellegrini

Minggu, 03 November 2013 - 10:20 WIB
Hart dicadangkan, ini alasan Pellegrini
Hart dicadangkan, ini alasan Pellegrini
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan alasannya mencadangkan Joe Hart saat The Citizens menghabisi Norwich City dengan skor 7-0, Sabtu (2/11/2013). Ia mencadangkan Hart lantaran kiper utama The Citizens itu mengalami kelelahan.

Sebelumnya Hart memang bakal diragukan tampil di laga tersebut. Pasalnya, performa pemain asal Inggris itu masih jauh dari kata memuaskan. Hart kerap melakukan blunder termasuk saat menghadapi Chelsea pada pekan lalu.

Alhasil performa Hart membuat Pellegrini sempat menyatakan kecewa. Kendati demikian Pellegrini membantah alasan memparkir Hart lantaran kecewa dengan performa kiper berusia 26 tahun itu.

“Tugas saya di setiap pekan adalah melihat pemain terbaik bermain. Joe Hart butuh istirahat, itu akan sangat berguna bagi dia. Dia bermain di setiap pertandingan selama dua tahun,” ungkap Hart seperti dikutip Goal, Minggu (3/11/2013).

Alasan Pellegrini memang cukup masuk akal mengingat posisi Hart yang nyaris tak tergantikan di bawah mistar gawang The Citizens. Tercatat, ia telah tampil di 229 laga bersama klub berjuluk The Sky Blues itu. Meskipun begitu, Pellegrini berharap Hart kembali je performa terbaiknya.

“Hart harus bekerja lebih keras dan dia akan mendapatkan sukungan dari kami, pelatih kiper dan tim. Dia adalah kiper nomer sau Inggris dan saya pikir dia akan kembali. Saya yakin performa dia akan kembali normal,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)