Montella: Fiorentina kuasai San Siro

Minggu, 03 November 2013 - 11:37 WIB
Montella: Fiorentina kuasai San Siro
Montella: Fiorentina kuasai San Siro
A A A
Sindonews.com - Vincenzo Montella merasa Fiorentina memang layak meraih kemenangan atas AC Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia.
Dua gol dari Juan Manuel Vargas dan Borja Valero memastikan La Viola memastikan tiga poin penuh usai mengalahkan Milan dengan skor 2-0 di San Siro, Minggu (3/11) dini hari tadi WIB.
"Hari ini kami memang pantas meraih kemenangan dengan performa yang luar biasa dan para pemain yang mulai menyatu ke skuat seperti Vargas," ujar Montella seperti yang dilansir Sky Sport Italia
"Kami mengambil keuntungan dari semua sumber daya kami dan para pemain menunjukkan profesionalisme mereka," sambungnya.
"Kami tidak boleh melihat ke masa lalu atau masa depan, hanya sekarang ini. Ini adalah momen yang sulit di mana klub-klub bisa mencari alibi, tetapi tim ini hanya ingin mendulang kemenangan."
"Kami memaksa suporter di San Siro menjadi tidak sabar, karena kami tidak membiarkan Milan melakukan apa-apa dan seiring berjalannya waktu mereka mulai menggerutu,"
"Milan tidak pernah tampak akan bangkit di laga itu, Fiorentina sepenuhnya mendominasi, bahkan meski kami sedikit lelah di babak kedua dan tidak melakukan banyak serangan balik."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)