Szczesny senang bek The Gunners bisa redam SAS

Minggu, 03 November 2013 - 14:16 WIB
Szczesny senang bek...
Szczesny senang bek The Gunners bisa redam SAS
A A A
Sindonews.com – Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny memuji banteng pertahanan The Gunners saat menaklukan Liverpool dengan skor 2-0, Minggu (3/11/2013). Ia menilai tangguhnya pertahanan Arsenal membuat duet maut Liverpool Daniel Sturridge dan Luis Suarez tak berdaya.

Duet yang biasa disebut SAS itu memang menjadi senjata andalan Liverpool pada musim ini. Duet maut itu berhasil menyumbangkan 14 dari 17 gol yang dibuat The Reds. Tak ayal, duet itu cukup ditakuti sang lawan.

Sayang SAS tak berdaya kala bertamu ke Emirates Stadium. Duet maut itu tak mampu merobohkan tembok pertahanan The Gunners. Pujian pun langsung diberikan Szczesny kepada lini belakang Arsenal.

“Suarez dan Sturridge adalah pemain yang fantastis. Mereka berdua adalah striker terhebat di Liga Premier Inggris.Selalu sulit menghadapi mereka tapi kami melakukan clean sheet,” ungkap Szczsney seperti dikutip di situs resmi klub, Minggu (3/11/2013).

“Mereka tidak banyak menciptakan peluang, jadi pujian pantas didapatkan pemain bertahan kami. Itu adalah pertahanan yang baik dari kami,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0644 seconds (0.1#10.140)