Golovkin belum tunjukkan keberingasannya

Minggu, 03 November 2013 - 18:31 WIB
Golovkin belum tunjukkan keberingasannya
Golovkin belum tunjukkan keberingasannya
A A A
Sindonews.com - Pelatih Gennady Golovkin, Abel Sanchez, mengungkapkan bahwa juara dunia tinju kelas menengah versi IBO/WBA itu masih belum mengeluarkan seluruh kemampuannya, ketika berhadapan dengan petinju Amerika Serikat, Curtis Stevens di Madison Square Garden Theater, New York, AS, Minggu (3/11).

Pada skala 1 sampai 10, Sanchez menempatkan Golovkin di angka tujuh. Pasalnya, jawara tak terkalahkan asal Kazakhstan itu bertarung dengan sedikit masalah di bahunya. Meskipun demikian, Golovkin masih mampu menghentikan lawannya itu di ronde kedelapan.

"Dia ingin menghancurkan Stevens dengan segala masalah (bahu) yang dimilikinya, jadi dia belum melakukan apa yang kami ingin dia lakukan," ujar Sanchez, usai pertarungan.

Dengan kemenangan tersebut, kini Golovkin tercatat telah mengumpulkan 28 kemenangan profesional (25KO). Dan pada 1 Februari tahun depan, petinju berusia 31 tahun itu diagendakan akan melakukan penampilan lagi di Monte Carlo, Monaco, dengan lawan yang masih belum dikonfirmasikan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6298 seconds (0.1#10.140)