Zabaleta dukung Pellegrini cadangkan Hart

Minggu, 03 November 2013 - 23:03 WIB
Zabaleta dukung Pellegrini cadangkan Hart
Zabaleta dukung Pellegrini cadangkan Hart
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta sepertinya mendukung keputusan pelatih Manuel Pellegrini untuk membangkucadangkan kiper Joe Hart pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin. City yang minus penjaga gawang Inggris itu mampu tampil bak kesetanan dengan memasukkan tujuh gol tanpa balas ketika menghadapi Norwich City.

"Ini adalah sepak bola dan pelatih telah membuat keputusan. Kami tahu dalam tim ini setiap pemain harus menunjukkan performa terbaiknya setiap pekan, karenanya di tim ini harus ada dua pemain untuk satu posisi," terang Zabaleta seperti dilansir Sky Sports, Minggu (3/11/2013).

Sementara itu ia menilai kiper pelapis Costel Pantilimon pantas mendapatkan kesempatan tampil setelah beberapa kesalahan yang kerap dilakukan Hart belakangan ini. "Terkadang kesalahan yang kami buat bisa mengakibatkan Anda kehilangan tempat. Tapi kami adalah skuat yang besar dan kami harus mencoba untuk menjaga posisi masing-masing. Ini juga bagus untuk Costel. Dia kerja keras pekan ini dan pantas mendapatkan posisi," tambahnya.

Zabaleta juga merasa telah memberikan kinerja sempurna kepada tim, meski ia juga mengapresi kinerja membaik yang diperlihatkan rekan-rekan setimnya usai kalah dari Chelsea. "Saya pikir ini performa yang hebat dari tim. Kami merespon dengan baik usai kalah dari Chelsea, yang cukup sulit kami terima. Saya pikir cara kami dalam bertahan dan menyerang sama baiknya. Ini pertandingan yang hebat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5980 seconds (0.1#10.140)