Pelatih Bradley tak keberatan duel ulang lawan Marquez

Senin, 04 November 2013 - 00:33 WIB
Pelatih Bradley tak...
Pelatih Bradley tak keberatan duel ulang lawan Marquez
A A A
Sindonews.com - Pelatih juara dunia tinju kelas welter WBO, Timothy Bradley, Joel Diaz mengungkapkan bahwa pihaknya tidak memiliki masalah jika mantan juara dunia empat divisi, Juan Manuel Marquez, menginginkan pertarungan ulang.

Sebelumnya, kedua petinju itu pernah bertemu di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 12 Oktober lalu. Kala itu, Bradley sukses mencatat kemenangan angka (split decision) dalam laga yang berlangsung selama 12 ronde. Usai pertandingan, Marquez dan pelatihnya, Nacho Beristain, merasa kemenangan mereka dirampok dan menuntut pertandingan ulang.

"Sebuah pertarungan kedua dengan Marquez akan lebih mudah bagi kami, karena dia tidak akan berubah. Pada usianya, strateginya akan sama, gaya akan sama. Namun, Bradley bisa melakukan penyesuaian, karena dia lebih muda dan memiliki kemampuan untuk melakukannya," ujar Diaz, dikutip Boxing Scene.

"Dia pikir dia akan mendapatkan pertandingan ulang setelah pertandingan ulang seperti yang dia dapatkan dengan Pacquiao, sehingga dia akhirnya bisa menempatkan Bradley pergi, tapi itu tidak akan terjadi."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9395 seconds (0.1#10.140)