De Rossi: Sulit menangkan semua laga

Senin, 04 November 2013 - 06:22 WIB
De Rossi: Sulit menangkan...
De Rossi: Sulit menangkan semua laga
A A A
Sindonews.com - Laju AS Roma tertahan usai bermain imbang 1-1 melawan Torino pada laga lanjutan Serie A, Senin (4/11/2013). Kendati masih berada di puncak namun hasil itu terasa mengecewakan bagi gelandang senior Roma, Daniele De Ross. Tapi baginya sulit bagi tim manapun memenangkan semua partai dalam sebuah kompetisi.

Tim asal ibukota Italia itu sebelumnya mencetak rekor dengan mencatatkan sepuluh kemenangan dalam sepuluh pertandingan perdana Serie A Italia musim ini, memecahkan torehan Juventus pada musim 2005-2006.

Tidak heran, dalam lawatan ke kandang Torino, tim besutan Rudi Garcia kembali dijagokan memperpanjang rekor mereka. Sayang, taring Serigala Roma ternyata tak mampu menaklukan banteng asal Turin tersebut.

"Ini memalukan, tetapi Anda tidak bisa memenangkan semuanya. Ini disayangkan mengingat kami mendominasi permainan. Torino hanya banyak bertahan, tapi kami harus terbiasa dengan musim ini. Setidaknya kami masih di puncak klasemen," terang Rossi, Senin (4/11/2013).

Penggawa timnas Italia ini, menyerukan timnya untuk fokus jelang laga berikutnya melawan Sassuolo. Meski di atas kertas, Roma unggul jauh dari lawannya tak serta merta menjadi jaminan tiga poin akan mudah dibawa pulang.

"Sekarang kami harus fokus pada hari Minggu berikutnya melawan Sassuolo. Kami harus menang untuk melepaskan diri dari Juventus dan Napoli, mengingat kedua akan saling berhadapan pekan depan, " tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0774 seconds (0.1#10.140)