Garcia puji penampilan Bradley

Senin, 04 November 2013 - 09:19 WIB
Garcia puji penampilan Bradley
Garcia puji penampilan Bradley
A A A
Sindonews.com - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia memberikan pujian kepada gelandang Michael Bradley saat timnya bermain imbang 1-1 melawan Torino dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia.
Tampil di Stadio Olimpico Torino, Minggu (4/11) dini hari WIB. Sempat unggul lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Kevin Strootman pada babak pertama, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di peruh kedua lewat Cerci.
Dalam pertandingan itu, Garcia memainkan pemain timnas Amerika Serikat itu di posisi Miralem Pjanic, di mana Pjanic dimainkan lebih ke depan untuk mengisi posisi trisula penyerangan.
"Saya senang dengan kinerja Bradley. Dengan tiga pertandingan dalam seminggu, pertandingan ketiga akan menjadi sulit jadi kami membutuhkan tenaga baru," kata Garcia seperti dilansir Foorball Italia.
"Mereka juga layak untuk bermain di mana Bradley dan Nico Burdisso bermain sangat baik.” ujar pelatih asal Perancis tersebut.
Dengan hasil ini membawa I Giallorossi gagal memperlebar jarak kembali menjadi lima poin dengan Napoli dan Juventus yang berada di posisi kedua dan ketiga.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7574 seconds (0.1#10.140)