DeGale berharap Froch kanvaskan Groves

Kamis, 07 November 2013 - 02:25 WIB
DeGale berharap Froch kanvaskan Groves
DeGale berharap Froch kanvaskan Groves
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah super Inggris, James DeGale, sepertinya masih memiliki rasa sakit hati terhadap pesaing senegaranya, George Groves. Bahkan, penyumbang emas Olimpiade Beijing 2008 itu berharap Groves dirobohkan oleh juara IBF/WBA, Carl Froch, dalam duel 23 November 2013.

Rasa sakit hati DeGale timbul, setelah Groves memberikan satu-satunya cacat pada karir profesional petinju berusia 27 tahun itu pada Mei 2011. Mereka juga sudah saling bersaing sejak keduanya masih di tingkat amatir.

"George benar-benar percaya bahwa dia akan memenangkan pertarungan ini, tetapi saya tidak tahu di mana dia mendapat kepercayaan dirinya," ujar DeGale, dikutip Boxing Scene. "Dia datang di TV seperti anak sekolah yang sombong, tapi dia bercanda untuk dirinya sendiri bahwa dia mendapatkan Carl secara psikologis."

Menurut DeGale, Froch merupakan petinju kelas menengah super terbaik kedua setelah Andre Ward. "Dia bagus dan sulit. Dan percayalah saya tahu George Groves sebenarnya. Mungkin saya tahu lebih banyak sebelum saya bertarung dengannya. Saya tidak sepenuhnya terkonsentrasi pada pertarungan. Saya berharap kesamaan itu tidak seperti Carl, karena saya ingin dia mengalahkan Groves," jelas DeGale di Daily Mail.

"Tidak hanya itu, saya ingin dia merobohkannya. Dan saya percaya dia akan melakukan itu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8688 seconds (0.1#10.140)