'Allah' menempel di lengan Schroder

Jum'at, 08 November 2013 - 17:51 WIB
Allah menempel di lengan Schroder
'Allah' menempel di lengan Schroder
A A A
Sindonews.com - Rookie Atlanta Hawks asal Jerman, Dennis Schroder, memiliki sisi unik yang menarik untuk di ungkap pebasket yang memiliki tato bertuliskan lafadz Allah SWT di lengan kirinya, dikenal sebagai pebasket Muslim yang tidak minum alkohol , dan sering berdoa setiap pagi dan sore .

Schroeder adalah putra dari seorang ayah Jerman dan ibu Gambia . Ia mulai fokus pada karir basket setelah ayahnya meninggal pada tahun 2010 . Ayahnya meninggal karena serangan jantung, dua minggu kemudian ia berjanji akan serius menjadi basket ulung .

"Ketika Schroder mencoba keluar untuk tim nasional basket Jerman di usia 16 tahun, saya membuat janji kepada ayahnya," tuturnya seperti dilansir spiegel.de.

Dia dan saudaranya sangat senang bermain skateboard Kedua. Schroeder serius menggeluti dunia basket saat berumur 11 tahun. Schroeder adalah seorang muslim yang taat beribadah, ia tak pernah meninggalkan sholat lima waktu, bahkan ia mengharamkan alkohol masuk kedalam tubuh, kendati demikian ia memiliki tato di sekujur tubuhnya, tatonya yang paling kontroversial ia membuat tatao berlafadz Allah.

" Di di lengan kanan saya , saya mentato nomor 17 dan angka tertulis di Jerseynya karena itu nomor itu favorit ayah . aku pun menamabahkan kata Istirahat dalam damai, " tuturnya.

Schroder baru-baru ini menambahkan, koleksi tatonya, dengan tujuan ingin menunjukan kecintaanya pada tuhannya.

"Saya baru-baru ini membuat tato baru, kata " Incha'Allah " Insya Allah, sekarang berdiri di pergelangan kakinya, sebelumnya Allah berada di lengan kiri saya," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6462 seconds (0.1#10.140)