Bendtner minta dijual

Minggu, 10 November 2013 - 11:01 WIB
Bendtner minta dijual
Bendtner minta dijual
A A A
Sindonews.com – Striker Arsenal, Nicklas Bendtner nampaknya sudah tak tahan lagi bersama The Gunners (julukan Arsenal). Pemain asal Denmark itu memohon untuk dilepas pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bendtner memang kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di lini depan Arsenal. Pada musim ini, ia hanya tampil sebagai starter di dua laga Capital One Cup. Namun, performanya justru berbuah kritik dari fans Arsenal. Beberapa fans meminta Arsenal segera melepas pemain berusia 25 tahun itu.

Diterpa banyak kritik membuat Bendtner merasa diperlakukan tak adil. Pasalnya ia sudah meminta Arsenal untuk melepasnya sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun, The Gunners justru tetap mempertahankannya di Emirates Stadium.

“Saya tidak akan marah dengan hal seperti itu. Itu adalah kehidupan seorang pesepakbola, tapi saya harus tetap kuat, saya memualai dengan mendengarkan dan percaya kepada mereka,” ungkap Bendtner seperti dikutip Goal, Minggu (10/11/2013).

“Sekarang saya ingin pergi dari klub dan Arsenal tak ingin mempertahankan saya, Para haters, mereka selalu membuat pilihan yang mudah. Pada dasarnya ini tak adil menghina saya ketika saya meminta hengkang pada bursa transfer musim panas dan Wenger mengatakan itu akan terjadi,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9680 seconds (0.1#10.140)