Tim tuan rumah pecundangi City untuk sementara

Minggu, 10 November 2013 - 22:14 WIB
Tim tuan rumah pecundangi...
Tim tuan rumah pecundangi City untuk sementara
A A A
Sindonews.com - Sunderland secara mengejutkan unggul satu gol atas tamunya Manchester City di babak pertama dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (10/11/2013). Bermain tanpa penjaga gawang Joe Hart, City harus kebobolan di menit ke 21 lewat Phil Bardsley dan hingga turun minum skuat asuhan Manuel Pellegrini belum mampu mencetak gol balasan.

Bermain di Stadium of Light, kedua tim bermain sangat hati-hati di menit awal pertandingan. Di awal City coba membuka peluang melalui sodoran Milner kepada Negredo yang menyelinap di depan tetapi peluang ini langsung ditutup oleh kubu tuan rumah. Kembali City terus menekan, kali ini giliran James Milner yang coba melesatkan tendangan kerasnya, tapi sayang masih dapat dihalau oleh kiper Vito Mannone.

Kubu tamu juga bukan tanpa peluang. Steven Fletcher sempat membahayakan gawang tim tamu ketika berhasil menanduk bola hasil kiriman Sebastian Larsson dari sayap kanan di seperempat jam laga berjalan. Tapi sundulan tersebut masih melenceng dari sasaran. Tak menyerang, akhirnya usaha tuan rumah berbuah hasil di menit ke 21. Phil Bardsley yang merangsek masuk di kotak penalti City mampu memperdaya Pantilimon untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol membuat skuat The Citizens -julukan City- coba meningkatkan tekanan kepada tim tuan rumah. City semakin rajin menekan pertahanan lawan untuk mencetak gol penyama kedudukan, tapi hingga menit akhir jelang turun minum mereka tidak juga berhasil memecah kebuntuan. Beberapa kali kedua tim saling bertukar serangan di menit akhir, namun skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:

Sunderland: Mannone; Celustka, Bardsley, Brown, O'Shea (c); Ki; Larsson, Colback, Johnson Giaccherini; Fletcher.
Cadangan: Cabral, Gardner, Altidore, Diakite, Borini, Mavrias, Westwood.

Manchester City: Pantilimon; Richards, Demichelis, Lescott, Kolarov; Milner, Toure (c) Garcia, Nasri, Aguero; Negredo.
Cadangan: Hart, Rodwell, Clichy, Navas, Boyata, Dzeko, Zabaleta
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9656 seconds (0.1#10.140)