Sunderland permalukan City

Senin, 11 November 2013 - 00:03 WIB
Sunderland permalukan City
Sunderland permalukan City
A A A
Sindonews.com - Sunderland secara mengejutkan mampu menumbangkan Manchester City dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (10/11/2013). Gol semata wayang The Black Cats dicetak Phil Bardsley menit ke 21.

Kekalahan ini, membuat City berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 19 poin. Sementara itu, Sunderland yang memetik kemenangan kedua di musim ini mengoleksi tujuh poin.

Bermain di Stadium of Light, kedua tim bermain sangat hati-hati di menit awal pertandingan. Di awal City coba membuka peluang melalui sodoran Milner kepada Negredo yang menyelinap di depan tetapi peluang ini langsung ditutup oleh kubu tuan rumah.

Kubu tamu juga bukan tanpa peluang. Steven Fletcher sempat membahayakan gawang tim tamu ketika berhasil menanduk bola hasil kiriman Sebastian Larsson dari sayap kanan di seperempat jam laga berjalan. Tapi sundulan tersebut masih melenceng dari sasaran. Akhirnya usaha tuan rumah berbuah hasil di menit ke 21. Phil Bardsley yang merangsek masuk di kotak penalti City mampu memperdaya Pantilimon untuk mengubah kedudukan.

Beberapa kali kedua tim saling bertukar serangan di menit akhir, namun skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

City punya peluang emas pada menit ke-51. Bola hasil sontekan Navas usai bekerjasama dengan Aguero, namun masih dihalau Bardsley dengan membuang bola.

Demi menambah daya dobrak, pelatih City Manuel Pellegrini memasukan Edin Dzeko yang masuk menggantikan Negredo di menit 70. Ancaman melalui sepakan keras dan sundulan belum mampu mengoyak jala Mannone.

10 menit waktu tersisa, Citu seakan kesulitan membuat gol.Termasuk dari upaya sepakan jarak jauh Kolarov. Hingga pluit panjang berbunyi skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Sunderland

Susunan Pemain:

Sunderland: Mannone, Bardsley, Brown, Celustka, O'Shea, Sung-Yueng, Larsson, Johnson (Borini 87), Colback, Giaccherini, Fletcher (Altidore 76)

City: Pantilimon, Richards (Zabaleta 70), Lescott, Kolarov, Demichelis, Milner, Nasri, Garcia (Navas 46), Toure, Negredo (Dzeko 70), Aguero
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6134 seconds (0.1#10.140)