Oezil bicara perbedaan Liga Inggris dengan La Liga

Senin, 11 November 2013 - 15:01 WIB
Oezil bicara perbedaan Liga Inggris dengan La Liga
Oezil bicara perbedaan Liga Inggris dengan La Liga
A A A
Sindonews.com - Mesut Oezil memberikan komentarnya soal perbedaan antara sepak bola Inggris dengan Spanyol. Gelandang Jerman itu mengatakan bahwa Liga Inggris lebih seimbang daripada La Liga.

Oezil pindah dari Real Madrid ke Arsenal pada musim panas lalu dengan nilai transfer 42,5 juta poundsterling, yang merupakan rekor transfer klub sepanjang masa.

"Di Premier League tingkat antara tim jauh lebih seimbang daripada di Spanyol," kata Oezil kepada The Sun seperti dikutip dari Football Espana.

"Tim terkuat di dunia bermain di Inggris, dan di sini And benar-benar merasa sebagai pemain," sambungnya.

Oezil mengaku bahwa persaingan di Liga Inggris sangat ketat. Eks pemain Werder Bremen itu mengaku tidak akan pernah mudah bertanding di Liga Inggris, karena setiap lawan dapat membuat tim harus bekerja dan berjuang keras.

"Karena saya sudah di sini, setiap minggu pasti terjadi yang namanya 'Week Inggris', yang artinya setiap tiga atau empat hari di sana ada pertandingan besar," tambahnya.

"Ini tidak terjadi di negara lain. Itulah mengapa semua orang mengagumi sepak bola Inggris," pungkasnya.

Sejak berkostum The Gunners, pesepakbola berusia 25 tahun itu tampil mengesankan dan sudah mencetak dua gol di semua kompetisi.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5148 seconds (0.1#10.140)