Kegemukan, Ravi Murdianto akan jalani program khusus

Senin, 11 November 2013 - 15:24 WIB
Kegemukan, Ravi Murdianto akan jalani program khusus
Kegemukan, Ravi Murdianto akan jalani program khusus
A A A
Sindonews.com - Kiper utama tim nasional U-19 Ravi Murdianto, harus menjalani program khusus untuk mengurangi berat badannya yang dinilai kegemukan.

Pelatih Kiper Timnas U-19, Jarot Supriadi, mengungkapkan berat badan Ravi saat ini 82 kilogram, sementara berat badan ideal mestinya 78 kilogram. Jarot mengatakan bakal memberikan program khusus selama seminggu untuk menurunkan berat badan kiper Perserang Serang tersebut.

"Saya yakin dengan program seminggu ini berat badannya akan turun," kata Jarot, usai latihan timnas U-19, di lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Senin (11/11/2013).

Dalam latihan selama dua bulan ini, Jarot juga mengatakan jika program latihan timnas ini dipersiapkan untuk ajang dunia, sehingga mereka benar-benar digembleng untuk bisa beradaptasi dengan kondisi cuaca, makanan, serta dan lainnya.

Pemusatan latihan timnas U-19 di Kota Batu selama dua bulan ini merupakan persiapan untuk Piala Asia 2014. Sebanyak 40 pemain Garuda Jaya ini menjalani latihan peningkatan fisik.

Setelah ini, mereka akan menjalani tahap spesific preparation, dan pra kompetisi. Sebelum menjalani program spesific preparation, rencananya mereka akan umroh terlebih dulu dan menjajal tim asal Timur Tengah.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2899 seconds (0.1#10.140)