Zabaleta: City sulit raih gelar Liga Premier

Senin, 11 November 2013 - 17:38 WIB
Zabaleta: City sulit raih gelar Liga Premier
Zabaleta: City sulit raih gelar Liga Premier
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta mulai khawatir dengan performa timnya pada musim ini. Ia menilai City semakin sulit bersaing meraih gelar Liga premier Inggris usai ditaklukan 0-1 dari Sanderland pada Minggu (10/11) kemarin malam.

“Masih ada jalan panjang dan kami masih memiliki banyak pertandingan. Tapi ketika Anda kehilangan poin seperti itu maka ini akan semakin sulit untuk meraih gelar juara,” ungkap Zabaleta seperti dikutip Manchester Evening, Senin (11/11/2013).

Performa City pada musim ini memang jauh dari kata memuaskan, pasalnya klub berjuluk The Citizens itu telah menelan empat kekalahan di 11 pertandingan Liga Premier Inggris. Alhasil anak asuh Manuel Pellegrini terlempar ke posisi delapan di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

City memiliki kesempatan kembali bangkit saat menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium pada 24 November mendatang. Zabaleta berharap timnya tak lagi kehilangan poin di laga tersebut.

“Ketika Anda mengalami kekalahan maka ingin menjalani pertandingan berikutnya dengan secepat mungkin. Tapi kami akan menjalani jeda internasional dan kemudian kami akan bertemu dengan Spurs di laga kandang. Ini bakal menjadi laga krusial,” ucap Zabaleta.

Kendati demikian tak mudah bagi City menaklukan Spurs. Pasalnya, klub asal London itu dipastikan ngotot mencuri kemenangan demi kembali ke posisi papan atas klasemen Liga Premier Inggris. Apalagi Spurs juga baru saja menuai kekalahan dari Newcastle pada akhir pekan kemarin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0756 seconds (0.1#10.140)