20 November panasi mesin, Bendol rahasiakan pemain

Senin, 11 November 2013 - 19:46 WIB
20 November panasi mesin,...
20 November panasi mesin, Bendol rahasiakan pemain
A A A
Sindonews.com - Persija Jakarta mulai merancang latihan perdana menghadapi liga unifikasi musim 2014. Rencananya, di bawah kendali Benny Dollo, latihan perdana tim Macan Kemayoran, julukan Persija, akan dimulai pada 20 November mendatang.

Sayang, Persija belum bisa memastikan berapa pemain yang akan ambil bagian. Setelah terus dihantam dengan krisis finansial yang mengakitban beberapa pemainnya mulai diincar para rival, kejalasan masa depan Persija mulai terlihat. Setelah menggelar rapat evaluasi, Jumat (8/11), akhirnya diketahui kapan tim Macan Kemayoran, julukan Persija, mulai melakukan masa-masa persiapan.

''Latihan pertama akan digelar pada bulan November, kemungkinan tanggal 20. Belum ada perkembangan mengenai pemain yang akan ikut latihan, saya menunggu manajemen soal penyelesaian tunggakan gaji,” ungkap Bendol, sapaan akrab Benny Dollo, saat dihubungi wartawan, kemarin.

Bendol yang sempat menukangi tim nasional (timnas) Indonesia pada periode 2000-2001 dan 2008-2010 ini, mengaku sudah menyiapkan beberapa program penunjang selama menjalani fase persiapan. Tapi itu tadi, Bendol masih belum bisa menyampaikan berapa pemain yang sudah dipastikan tergabung dengan Persija.

''Saya sudah mengantongi beberapa pemain yang kemungkinan besar ikut latihan, tapi saya belum bisa sebutkan nama-namanya. Masih dalam tahap negosiasi dengan manajemen. Semua program untuk musim depan, sudah dirancang dan sekarang semua keputusan ada di tangan manajemen,” jelas Bendol.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8050 seconds (0.1#10.140)