Marquez tantang Bradley bertarung di Meksiko

Selasa, 12 November 2013 - 00:45 WIB
Marquez tantang Bradley...
Marquez tantang Bradley bertarung di Meksiko
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju di empat kelas berbeda, Juan Manuel Marquez, ternyata masih belum siap untuk gantung sarung tinju. Veteran tinju Meksiko itu menyimpan motivasi untuk mendapatkan duel ulang melawan juara kelas welter WBO, Timothy Bradley.

Marquez menilai bahwa kemenangannya telah dicuri dalam pertarungannya dengan Bradley, yang berujung dengan kekalahan angkat (split decision), pada 12 Oktober lalu di Thomas & Mack Center, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Karena ketidakpercayaannya terhadap hakim di Las Vegas, Marquez pun menginginkan pertarungan ulang dilangsung di Mexico City. Fernando Beltran dari Zanfer Promotions, yang menaungi Marquez, sangat berminat untuk merealisasikan duel ulang itu di Meksiko.

"Untuk saat ini, saya rehat dulu, memikirkan segala hal dengan perlahan, karena kami sudah berlatih sangat keras (untuk laga melawan Bradley). Saya ingin (bertarung lagi di Meksiko). Sebuah pertandingan ulang melawan Bradley akan fenomenal," ungkap petinju berusia 40 tahun itu, dikutip Boxing Scene.

"Itulah yang ada dalam pikiran saya, jika saya bertarung lagi dengan Bradley, maka itu akan terjadi di sini di Meksiko. Saya akan (berbicara dengan) Bob Arum dan Fernando Beltran."

"Saya senang, hidup terus berjalan dan kami akan melihat apa yang akan datang di masa mendatang," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9866 seconds (0.1#10.140)