Pelatih Denmark sarankan Bendtner tinggalkan Arsenal

Selasa, 12 November 2013 - 21:16 WIB
Pelatih Denmark sarankan...
Pelatih Denmark sarankan Bendtner tinggalkan Arsenal
A A A
Sindonews.com - Pelatih tim nasional (timnas) Denmark, Morten Olsen menyarankan penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner untuk segera meninggalkan timnya pada jendela transfer musim dingin mendatang. Bendtner sebelumnya pernah sangat dekat untuk meninggalkan Emirates Stadium dan hampir disegel klub asal Bundesliga, Frankfurt sebelum klub asal Jerman itu memilih mundur untuk alasan keuangan.

Pemain 25 tahun itu sepanjang musim ini hanya datang sebagai pelapis Olivier Giroud dalam skuat utama asuhan Arsene Wenger, dan telah menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman bersama Sunderland dan Juventus. Gol Bendtner hanya terjadi ketika bermain untuk Denmark saat ditahan imbang 2-2 olah Italia, pada Oktober lalu.

Setelah hanya bermain selama tiga kali sepanjang musim ini dan semua sebagai pemain pengganti, membuat Olsen mengatakan sudah saat bagi Bendtner untuk mencari pelabuhan baru pada bursa transfer Januari nanti untuk memperpanjang karirnya. "Bendtner mencetak dua gol bagi kami saat melawan Italia, tapi ia juga mempunyai kekurangan pada pertandingan ini," ucap Olsen seperti dilansir Soccerway, Selasa (12/11/2013).

"Ini dapat menjadi alasan baginya untuk menemukan sesuatu yang baru pada musim dingin ini. Saya pikir dia dapat memberi rekomendasi pada dirinya sendiri dan itu hal utama. Ia pemain yang sangat ingin bermain sepak bola. Dia mungkin hanya mempunyai 10 tahun lagi sebelum pensiun, dan ia harus menggunakannya dengan baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0805 seconds (0.1#10.140)