Lawan Ceko, kondisi Tipsarevic diragukan

Rabu, 13 November 2013 - 19:08 WIB
Lawan Ceko, kondisi...
Lawan Ceko, kondisi Tipsarevic diragukan
A A A
Sindonews.com - Janko Tipsarevic kembali dihantam kabar buruk jelang pertandingan final Piala Davis antara Serbia melawan Republik Ceko pekan ini. Petenis yang selalu mengenakan kacamata setiap pertandingannya itu diragukan tampil akibat cedera tumit. Pernyataan itu muncul dari tim dokter Zdeslav Milinkovic.

Kendati demikian, Milinkovic akan membuat pengumuman mengenai peluang Tipsarevic sebelum laga tersebut berlangsung. "Kami akan membuat keputusan akhir sebelum undian itu," katanya dilansir Super Sport, Rabu (13/11/2013).

Dengan kabar ini jelas menambah kesengsaraan tim Serbia di final Piala Davis melawan Ceko. Sebab sebelumnya mereka juga mendapat kabar buruk dari salah satu petenisnya (Viktor Troicki), ketika dilarang tampil selama satu tahun setelah terbukti mengkonsumsi zat yang dilarang Federasi Tenis Internasional (ITF).

Jika Tipsarevic benar dipastikan gagal tampil, maka Djokovic akan menggantungkan harapan mereka pada sektor ganda yang akan dipimpin oleh petenis veteran Serbia, Nenad Zimonjic.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)