Pelatih desak Pacquiao jadi politikus

Kamis, 14 November 2013 - 19:47 WIB
Pelatih desak Pacquiao jadi politikus
Pelatih desak Pacquiao jadi politikus
A A A
Sindonews.com - Petinju Filipina Manny Pacquiao berambisi mengalahkan lawannya Brandon Rios dalam pertarungan yang akan digelar di Makau, 24 November mendatang. Namun Pelatih Pacquiao, Freddie Roach mendesak Pacquiao jika kalah melawan Rios pilih pensiun dan berpolitik.

" Jika tidak berjalan dengan baik kita akan berbicara serius pensiun," tutur Freddie Roach seperti dilansir Daillymail, Kamis, (14/11/2013).

Pacquiao telah mengalami kekalahan beruntun saat melawan Timothy Bradley dalam sebuah keputusan hakim, dan kemudian KO di tangan Juan Manuel Marquez.

Menurut Roach jika nanti benar terjadi kekalahan ketiga beruntun akan menempatkan karirnya di persimpangan jalan, dan tingkat kinerja lebih penting daripada hasil.

Pacquiao pernah menyulap karir tinju dengan responsabilidades Filipina sebagai anggota Kongres dan kepentingan luar lainnya, dan kekalahan bisa mengubah perhatiannya sepenuhnya di luar ring .

' Jika tidak berjalan dengan baik, kita akan berbicara serius pensiun dan mungkin akan pilih politik , " kata Roach .

" Ini benar-benar sulit untuk mengatakan sampai kita melihat perkelahian itu, tapi aku akan menjadi orang pertama yang memberitahu dia untuk pensiun , dan kami memiliki kesepakatan itu segera setelah saya mengatakan kepadanya"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8447 seconds (0.1#10.140)