Ward: Saya juara yang kelaparan

Jum'at, 15 November 2013 - 19:41 WIB
Ward: Saya juara yang kelaparan
Ward: Saya juara yang kelaparan
A A A
Sindonews.com - Juara dunia tinju kelas menengah super WBA Super, Andre Ward, ingin mengajak penantangnya, Edwin Rodriguez, lebih banyak berbicara di dalam ring. Kedua petinju tak terkalahkan itu akan berada dalam satu ring pada Minggu (17/11), di Citizens Business Bank Arena, Ontario, California, Amerika Serikat.

"Semua orang terus membicarakan tentang bagaimana laparnya (Rodriguez), bagaimana dia seorang penantang yang kelaparan," kata Ward, ketika konferensi pers menjelang pertarungan, sebagaimana dikutip Fight News. "Tetapi juga, saya adalah seorang juara yang kelaparan"

"Saya banyak mendengar pembicaraan dari dia dan pelatihnya, tapi ketika mereka sibuk berdiskusi, saya sudah banyak bekerja, saya sudah menggelinding. Ayo, Sabtu malam, kita berbicara. Saya menguncinya."

Ini merupakan penampilan pertama Ward sejak kemenangan TKO ronde kesepuluh atas Chad Dawson pada 8 September tahun lalu. Hingga saat ini, Ward selalu menang dalam 26 kali penampilan profesionalnya, 14 di antaranya diakhirinya dengan kemenangan KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6034 seconds (0.1#10.140)