Tim raksasa Turki siap bajak Terry

Sabtu, 16 November 2013 - 12:36 WIB
Tim raksasa Turki siap bajak Terry
Tim raksasa Turki siap bajak Terry
A A A
Sindonews.com - Raksasa Liga Turki, Galatasaray dilaporkan bersiap untuk membajak kapten Chelsea, John Terry yang akan habis kontraknya akhir musim ini. Keinginan merekrut Terry dikarenakan sang pelatih Roberto Mancini yang ingin menambah bek berkualitas di lini belakang timnya.

Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (16/11/2013), Galatasaray siap menyodorkan tiga tahun kontrak dengan gaji yang fantastis. Kontrak sebesar 3,2 juta poundsterling (sekitar Rp 50 juta) per tahun siap disodorkan kepada Terry. Tak hanya itu, Terry pun kabarnya akan menerima sejumlah bonus yang tidak kecil.

Galatasaray pun kabarnya telah memerintahkan Muzzi Ozcan untuk membujuk Terry pindah ke Turki. Ozcan sendiri adalah figur penting dibalik kedatangan Roberto Mancini ke Turk Telekom Arena, markas Galatasaray.

Keinginan tim raksasa Turki itu sepertinya akan berat mengingat Terry merupakan ikon Chelsea selama ini. Performanya yang semakin menanjak meski diusia yang tak lagi mudah, bakal membuat Jose Mourinho mempertahankannya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7323 seconds (0.1#10.140)
pixels