Fomenko puji mentalitas Ukraina

Sabtu, 16 November 2013 - 13:18 WIB
Fomenko puji mentalitas Ukraina
Fomenko puji mentalitas Ukraina
A A A
Sindonews.com - Mikail Fomenko memuji mentalitas Ukraina setelah meraih kemenangan 2-0 atas Prancis untuk membuka peluang mereka berlaga di Piala Dunia 2014 mendatang yang berlangsung di Brasil. Skuat asuhan Fomenko berhasil menjinakkan Prancis berkat dua gol dari Roman Zozulya dan penalti Andriy Yarmolenko.

Pada laga tersebut kedua tim terlihat bermain terbuka dan keras, buktinya kedua tim haru bermain dengan 10 orang. Laurent Koscielny dan Olexsandr Kucher dipaksa untuk keluar lapangan. Meski begitu Fomenko mengaku sangat puas dengan permainan timnya ketika menjamu skuat asuhan Didier Deschamps.

"Dalam pertandingan tadi, pemain tidak memerlukan motivasi. Sebaliknya, para pemain justru menyampaikan bila semuanya tergantung kepada mereka. Dasar dari kemenangan ini ialah psikologis para pemain," jelas Fomenko seperti dilansir Soccerway, Sabtu (16/11/2013).

Kemenangan ini membawa Ukraina menjadi salah satu favorit untuk maju ke putaran final Piala Dunia di Brasil pada tahun depan. Selanjutnya Fomenko memasang target mengamankan leg kedua nanti di Stade de France. "Akan lebih baik jika hasilnya 3-0. Sehingga kami lebih tenang menjalani leg kedua Selasa nanti," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5905 seconds (0.1#10.140)