Dua pertarungan lagi, DeGale tantang juara dunia

Sabtu, 16 November 2013 - 18:31 WIB
Dua pertarungan lagi, DeGale tantang juara dunia
Dua pertarungan lagi, DeGale tantang juara dunia
A A A
Sindonews.com - Juara tinju kelas menengah super WBC Silver asal Inggris, James DeGale, mengungkapkan bahwa promotor Mick Hennessy telah berjanji memberikannya kesempatan untuk mendapatkan duel perebutan gelar juara dunia dalam dua pertarungan berikutnya.

DeGale merupakan petinju papan atas di lima badan tinju dunia, tetapi dia belum pernah bersaing untuk sabuk juara dunia, dan mantan juara Olimpiade Beijing 2008 mengakui bahwa dia berharap promotor mengamankan duel untuk juara dunia pada 2014.

"Saya tidak ingin menginjak air, saya perlu bertinju untuk gelar juara dunia dalam dua perkelahian saya berikutnya, setelah yang satu ini (melawan Dyah Davis)," kata petinju berusia 27 tahun, di BBC Sport.

"Mick telah berjanji bahwa dia akan mengantar saya dan sudah tugasnya untuk mengantarkan saya. Tidak ada tekanan, Mick, tapi itu terserah Anda."

DeGale, baru menderita satu kekalahan dari 17 pertarungan profesionalnya, akan berhadapan dengan petinju Amerika Serikat, Dyah Davis, di Glow, Bluewater, Greenhithe, Kent, Inggris, Minggu (17/11).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7117 seconds (0.1#10.140)
pixels