Arsenal resmi ikat Szczesny

Sabtu, 16 November 2013 - 22:56 WIB
Arsenal resmi ikat Szczesny
Arsenal resmi ikat Szczesny
A A A
Sindonews.com - Wojciech Szczesny akhirnya memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Kepastian itu diumumkan melalui laman resmi klub.

Performa konsisten yang diperlihatkan kiper berusia 23 tahun itu, membuatnya diganjar kontrak baru oleh manajeme klub. Kini ia membuktikan sebagai pilihan pertama dibawah mistar Arsenal setelah posisi sempat tergusur musim lalu.

Sayang, tidak diketahui secara pasti durasi kontrak Szczesny yang telah tjuh tahun menetap di Emirates. Akan tetapi, kiper Internasional Polandia itu kini menargetkan trofi yang sudah selama delapan tahun puasa gelar.

"Saya sangat lega telah menandatangani kontrak baru. Arsenal adalah seperti keluarga dan saya sangat senang bisa memperpanjang masa depan saya di sini," ujar Szczesny

"Saya sangat bangga menjadi pemain Arsenal dan saya melihat ke depan untuk membantu klub kami menuju kesuksesan di tahun-tahun mendatang," tambahnya.

Pelatih, Arsenal Arsene Wenger pun menyambut dan memastikan Szczesny bagian penting mengapai kesuksesan di Arsenal di masa depan.

“Saya selalu yakin Szczesny adalah pemain yang amat bertalenta, dengan refleks yang sangat hebat dan memiliki mental yang bagus. Ia bisa menjadi bagian penting dari Arsenal untuk tahun-tahun mendatang,” terang Wenger.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5827 seconds (0.1#10.140)