Kobe Bryant mulai berlatih lagi

Minggu, 17 November 2013 - 18:43 WIB
Kobe Bryant mulai berlatih lagi
Kobe Bryant mulai berlatih lagi
A A A
Sindonews.com - Kabar gembira untuk para penggemar Los Angeles Lakers. Bintang veteran Lakers, Kobe Bryant, sudah kembali berlatih untuk kali pertama dalam tujuh bulan, setelah pertempuran panjang dengan cedera achilles.

Pemain berusia 35 tahun itu tampak berlatih bersama rekan setimnya, Minggu (17/11). Kendati demikian, pemilik nomor punggung 24 itu menolak untuk mengungkapkan informasi lebih lanjut.

Dilaporkan ESPN, kepastian tanggal berapa Bryant kembali ke lapangan masih belum ditetapkan, namun kemungkinan masih beberapa minggu lagi. "Dia berada di sana membuat tembakan, pada dasarnya menjadi dirinya sendiri, hanya kecepatannya lebih lambat," ujar guard Lakers, Xavier Henry.

"Dia akan segera membaik, cepat atau lambat. Dia tentu saja belum 100 persen, tetapi untuk melihat dia di luar sana, itu membantu."

Sementara itu, rekan setim lainnya, Pau Gasol mengungkapkan jika Bryant terlihat sangat baik, dan sudah tampak seperti Bryant sebelumnya. "Ini adalah kali pertama dia benar-benar di luar sana, dan saya sangat senang melihat dia. Saya tak sabar untuk melihat dia berbuat lebih banyak di luar sana."

Bryant mengalami robek tendon achilles dalam pertandingan melawan Golden State Warriors pada April lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)