Ward angkat topi untuk Rodriguez

Minggu, 17 November 2013 - 20:29 WIB
Ward angkat topi untuk Rodriguez
Ward angkat topi untuk Rodriguez
A A A
Sindonews.com - Andre Ward mengakui bahwa Edwin Rodriguez tampil luar biasa dalam pertarungan yang dihelat di Citizens Business Bank Arena, Ontario, California, Amerika Serikat, Minggu (17/11).

Dalam laga tersebut, Ward, yang merupakan penguasa sabuk juara dunia tinju kelas menengah super WBA, hanya meraih kemenangan angka mutlak dalam laga yang berlangsung selama 12 ronde tersebut. Tiga hakim memberikan skor 118-106, 117-107,116-108 untuk Ward.

"Kami tahu dia akan keluar dan mencoba dan memukuli saya. Alih-alih mencoba untuk memenangkan ronde, dia justru ingin mendaratkan satu pukulan besar," ucap Ward. "Dia ingin menghancurkan saya dan berharap bisa mendaratkan sesuatu yang besar."

Ward juga sempat memberikan acungan jempol untuk Reiss, karena wasit veteran asal California itu melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menjada pertarungan bisa terus berjalan dengan menarik.

Dengan kemenangan ini, Ward pun menjaga rekor tak terkalahkannya. Kini, dia mengantongi 27 kemenangan (14KO) tanpa kekalahan. Di pihak lain, Rodriguez, yang berasal dari Republik Dominika, harus menelan kekalahan pertama dari 25 penampilan profesionalnya.

Baca juga:
Wasit terpaksa kurangi poin Ward dan Rodriguez
Pertahankan gelar, Ward masih tak terkalahkan
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6674 seconds (0.1#10.140)