Arsenal buru si bebek

Senin, 18 November 2013 - 14:11 WIB
Arsenal buru si bebek
Arsenal buru si bebek
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dilaporkan menyetujui untuk meluncurkan proposal penawaran kepada striker asal Brasil Alexandre Pato dari Corinthians pada bursa transfer Januari nanti.

Keinginan Wenger tak lepas untuk menambah kekuatan terutama di sektor lini depan, setelah gagal memberikan tandem sehati bagi striker Oliver Giroud yang telah mencetak delapan gol dalam 18 penampilan musim ini.

Target utama Arsenal sebenarnya tertuju pada striker Liverpool Luis Suarez awal musim panas ini. Sayang, kubu The Reds enggan melepas salah satu aset berharga tersebut apalagi kepada pesaing utama di Liga Inggris.

Seperti dilansir Daily Express, Senin (18/11/2013), pemain berjuluk si bebek ini memang telah lama menjadi target Wenger saat masih berkostum AC Milan. Kini, sang pelatih siap mencoba kembali merayu pemain berusia 24 tahun itu bergabung ke skuad Emirates.

Corinthians selaku pemilik Pato dikabarkan siap melepas bintang itu dengan kisaran 10 juta euro atau (setara dengan Rp 130 miliar).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4604 seconds (0.1#10.140)