Ronaldo: Portugal layak menang

Rabu, 20 November 2013 - 13:26 WIB
Ronaldo: Portugal layak menang
Ronaldo: Portugal layak menang
A A A
Sindonews.com - Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa Portugal layak memenanglan pertandingan melawan Swedia di babak play-off Piala Dunia 2014.
Pemain berusia 28 tahun itu mencetak hat-trick untuk membawa Portugal menang 3-2 (agregat 4-2) melawan Swedia di leg kedua di Stockholm, Rabu (20/11) dini hari WIB.
"Kami bermain lebih baik di pertemuan pertama dan kedua. Saya senang untuk sekali lagi membawa tim meraih kemenangan. Saya pikir kami layak memenangkannya," kata kepada Sky Sports News
"Kami membiarkan Swedia berkembang untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Permainan kami agak menurun tapi itu bagian dari tontonan sepak bola. Lalu, kami bereaksi dengan baik dan kami akhirnya menang," tambah pemain depan Real Madrid itu.
Sebelum laga dihelat, banyak orang yang membandingkan siapa yang lebih hebat antara Ronaldo dengan bintang Swedia Zlatan Ibrahimovic. Sekali lagi, pemain berjuluk CR7 imembuktikan kelas masih terbaik. Kendati demikian, ia tetap merendah dan memuji Ibra sebagai pemain kelas dunia.
"Saya tidak bersaing dengan Zlatan. Dia adalah pemain fantastis dan bintang terbesar di Swedia, tapi saya tidak bersaing melawan dia . Saya bermain untuk tim saya," ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7597 seconds (0.1#10.140)