Seru, pelatih Pacquiao-Rios adu jotos

Rabu, 20 November 2013 - 14:25 WIB
Seru, pelatih Pacquiao-Rios adu jotos
Seru, pelatih Pacquiao-Rios adu jotos
A A A
Sindonews.com - Freddie Roach, Robert Garcia, serta Alex Ariza, mengeluarkan pukulan terbaiknya saat ketiga pelatih terbaik itu terlibat adu jotos di pusat pelatihan di Makau. Anehnya, kedua petinju (Manny Pacquiao dan Brandon Rios), yang akan bertarung pada pekan ini tidak terlibat dalam perselisihan ini.

Dilansir Fightnews, Rabu (20/11/2013) peristiwa perselisihan ini bermula ketika Roach menyuruh Rios dan pelatihnya untuk meninggalkan tempat latihan. Karena ini merupakan waktu latihan Pacquiao. Garcia pun membalas perkataan itu dengan "Kami tidak akan kemana-mana, karena Rios masih melakukan latihan," balasnya.

Akhirnya Garcia meminta waktu beberapa menit untuk menyelesaikan proses latihan tersebut. Akan tetapi, tiba-tiba kedua pelatih ini terlibat saling dorong yang menyebabkan perkelahian. Sehingga membuat pihak keamanan berusaha melerai kedua belah pihak yang berseteru ini.

Diketahui, Alex Ariza awalnya merupakan pelatih fitnes Pacquiao, namun kini ia beralih ke kubu Bam bam Rios setelah dipecat Roach. Sementara Pacquiao sendiri saat insiden perkelahian itu berlangsung, ia belum berada di tempat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8520 seconds (0.1#10.140)