Bierhoff: Italia lebih kuat dibanding Inggris

Kamis, 21 November 2013 - 00:24 WIB
Bierhoff: Italia lebih...
Bierhoff: Italia lebih kuat dibanding Inggris
A A A
Sindonews.com - Setelah sukses mengalahkan Inggris dalam laga persahabatan di Stadion Wembley kemarin, manajer umum Tim Nasional Jerman Oliver Bierhoff langsung mengumbar penilaian.

Dia menilai Italia jauh lebih superior dibanding The Three Lions – julukan Inggris.

Pernyataan ini tidak lepas dari laga sebelumnya ketika Jerman harus susah payah meladeni Italia di San Siro dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Di laga tersebut Jerman sempat unggul lebih dulu melalui gol Mats Hummels sebelum akhirnya disamakan Italai berkat gol Ignazio Abate.

Sementara itu kemenangan Jerman atas Inggris ditentuka melalui gol semata wayang Per Mertesacker.
“Laga ini sulit tapi Italia membuat kami harus lebih bekerja keras. Saat ini Italia sepertinya sedikit lebih baik dibanding Inggris,” katanya dilansir here is the city, Kamis (21/11/2013).

Bierhoff menilai skuad Joachim Loew membuat kemajuan dalam persiapannya jelang putaran final Piala Dunia 2014 berlangsung. “Kami percaya dengan setiap pemain dan kami yakin dengan mereka. Kami tidak memiliki 9 pemain yang biasanya menjadi starter tapi kami memiliki lapisan kedua yang luar biasa,” ujarnya.

“Pemain yang jarang dimainkan sebelumnya menunjukkan kesiapan mereka dan ini menunjukkan kualitas sebenarnya dari skuad yang kami miliki,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8409 seconds (0.1#10.140)