Penyelenggara senang Doohan ikut RoC

Kamis, 21 November 2013 - 08:26 WIB
Penyelenggara senang Doohan ikut RoC
Penyelenggara senang Doohan ikut RoC
A A A
Sindonews.com - Pihak penyelenggara Race of Champions (RoC), Fredrik Johnsson mengaku senang bisa melihat Mick Doohan kembali ikutserta dalam ajang balapan roda empat ini. Ia pun berharap agar sejumlah pembalap top Australia bisa meniru juara dunia lima kali di kelas 500cc.

Jagoan Australia itu akan bermitra dengan juara V8 Supercar Jamie Whincup. Selain Doohan, sejumlah pembalap top dunia juga akan ikutserta dalam ajang ini. Mereka adalah Michael Schumacher, legenda Le Mans Tom Kristensen, dan legenda baru World Rally Champions Sébastien Ogier.

"Ini hal yang sangat brilian bisa melihat Doohan kembali dalam line up Race of Champions. Dia adalah legenda sejati olahraga dan ia memiliki banyak keahlian juga pada balapan roda empat, karena kinerja tahun lalu telah terbukti," kata Johnsson dilansir Crash, Kamis (21/11/2013).

"Jadi ada banyak alasan untuk para pembalap top dunia lain untuk waspada. Selain itu, kami juga berharap pembalap Australia lainnya bisa meniru dia," lanjutnya.

RoC sendiri diselenggarakan sejak 1988, dan ajang ini terus dihelat setiap tahunnya. Race Of Champions itu sendiri menyatukan beberapa pembalap motorsport top dunia dan mereka bebas untuk melakukan pertempuran head-to -head dalam berbagai mesin roda empat .
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9458 seconds (0.1#10.140)