Wilshere kembali cedera pergelangan kaki

Kamis, 21 November 2013 - 09:11 WIB
Wilshere kembali cedera pergelangan kaki
Wilshere kembali cedera pergelangan kaki
A A A
Sindonews.com – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere kembali mengali cedera di bagian pergelangan kaki. Cedera tersebut ia alami setelah membela Inggris kontra Jerman pada Rabu dini hari WIB (20/11/2013).

Sebelumnya pelatih Arsenal, Arsene Wenger sempat mengaku khawatir mengenai kebugaran Wilshere sebelum Inggris menjalani dua laga persahabatan kontra Chili dan Jerman. Dikabarkan Wenger meminta pelatih Inggris, Roy Hodgson untuk menurunkan Wilshere di satu laga saja.

Sayang permintaan tersebut tak dikabulkan Hodgson. Dia memilih menurunkan Wilshere di dua laga tersebut. Alhasil, pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera usai mengalami benturan saat laga menghadapi Jerman.

Dilaporkan The Mirror, Kamis (21/11/2013) Wilshere akan menjalani pemeriksaan dengan tim medis Arsenal pada pekan ini. Cedera tersebut membuatnya terancam absen saat The Gunners menjamu Southampton di Emirates Stadium pada Minggu (24/11/2013).

Wilshere memang kerap bermasalah dengan cedera pergelangan kaki, kendati demikian pemain bernomer punggung 10 itu masih menjadi pemain kunci bagi The Gunners. Tercatat, ia telah tampil di 23 laga diseluruh kompetisi pada musim ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2550 seconds (0.1#10.140)