Lallana ngebet hadapi Arsenal

Kamis, 21 November 2013 - 12:02 WIB
Lallana ngebet hadapi Arsenal
Lallana ngebet hadapi Arsenal
A A A
Sindonews.com – Southampton bakal menjalani laga yang cukup berat kala bertamu ke kandang Arsenal di Emirates Stadium pada laga akhir pekan nanti, Minggu (21/11/2013). Jelang laga tersebut gelandang Southampton, Adam Lallana mengaku tak sabar menghadapi kekuatan pasukan Arsene Wenger.

Southampton datang ke Emirates Stadium dalam performa positif setelah hanya sekali kalah di 11 laga kompetisi Liga Premier Inggris musim ini. Tak ayal, klub berjuluk Saints itu kini mampu berdiri di posisi tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Tak hanya itu, Southampton juga mampu membenamkan beberapa klub-klub papan atas Liga Premier Inggris. Itu terbukti kala The Saints menaklukan Liverpool dengan skor 1-0 di Anfield dan menahan imbang United di Old Trafford. Tak ayal, hasil tersebut membuat Lallana mengakui timnya cukup pede tampil di markas Arsenal.

“Saya benar-benar melihat ke depan pada akhir pekan ini di Emirates Stadium. Ini adalah pertandingan besar. Ini pertandingan klub di tiga besar jadi kenapa tidak kami meraih kemenangan di sana,” ungkap Lallana seperti dikutip di situs resmi klub, Kamis (21/11/2013).

“Kami telah meraih hasil bagus di Old Trafford dan Anfield pada musim ini, jadi para pemain akan merasa percaya diri dan kami tak sabar menanti pertandingan itu,” pungkasnya.

Laga tersebut dipastikan bakal berjalan ketat, pasalnya The Saints bakal berusaha mencuri kemenangan demi menyamai poin Arsenal, sementara Arsenal akan mati-matian meraih kemenangan guna bertahan di posisi puncak klasemen.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3475 seconds (0.1#10.140)