Roach: Pacquiao bakal balas penghinaan Ariza

Kamis, 21 November 2013 - 16:20 WIB
Roach: Pacquiao bakal balas penghinaan Ariza
Roach: Pacquiao bakal balas penghinaan Ariza
A A A
Sindonews.com - Duel kelas welter antara Manny Pacquiao dengan Brandon Lee Rios, akan menjadi ajang balas dendam bagi petinju Filipina tersebut. Pasalnya, ia sudah melihat secara langsung penghinaan yang dilakukan kubu Rios terhadap pelatihnya Freddie Roach.

Mantan mitra Roach, Alex Ariza yang kini bergabung dengan kubu Robert Garcia (pelatih Rios) melakukan penghinaan terhadap pelatih Pacquiao. Mantan pelatih fitnes Pacquiao ini menendang dan menghina cara berbicara pelatih petinju Filipina tersebut yang agak lambat akibat penyakit stroke yang dideritanya saat insiden perkelahian di kamp pelatihan, Rabu (20/11) kemarin.

Meskipun Pacquiao tak berada saat insiden perkelahian itu berlangsung. Tapi Roach mencoba untuk memberitahu anak asuhnya itu lewat tayangan video. Melihat perlakukan kurang menyenangkan ini sontak membuat Pac Man geram.

Pacquaio mengatakan kepada sang pelatih bahwa ia akan membalas perlakuan Ariza, kepada Rios di atas ring pekan ini. "Pacquiao berkata kepada saya , 'Apakah orang ini yang telah menghina Anda ? Dan saya berkata ya. Dia pun berkata, saya hanya perlu memastikan saja. Sambil berjalan, ia berkata akan mengurus orang ini secepatnya," kata Roach seraya menirukan percakapan keduanya dilansir ESPN, Kamis (21/11/2013).

Sebenarnya Roach, 53 tahun, berniat mengadukan masalah ini kepada pihak berwenang (polisi). Tapi urung dilakukannya, karena Pac Man akan membalas sakit hatinya itu dengan mengalahkan Bam Bam Rios pada duel penting nanti.

Roach hanya menanggapi dingin tendangan yang dilakukan Ariza. Ia hanya menertawakan insiden ini, karena ia menilai apa yang sudah dilakukan dia tidak akan menjatuhkan dirinya.

"Apa Ariza tidak menyadari bahwa Manny Pacquiao memukulku 10 kali lebih keras setiap hari. Rasanya seperti seorang gadis yang telah menendang saya," tutup Roach.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6352 seconds (0.1#10.140)