El Shaarawy menuju Galatasaray?

Jum'at, 22 November 2013 - 04:34 WIB
El Shaarawy menuju Galatasaray?
El Shaarawy menuju Galatasaray?
A A A
Sindonews.com - Rumor ketertarikan Roberto Mancini untuk mendatangkan AC Milan, Stephan El Shaarawy ke Galatasaray ternyata mendapatkan respon positif
Mantan pelatih Manchester City itu ingin The Asian-julukan Galatasaray-mampu menyaingi klub-klub Liga Inggris dalam upaya mendatang striker timnas Italia itu.
Agen sang pemain, Roberto La Florio memberikan isyarat bahwa kliennya juga tertarik untuk bergabung dengan kubu Galatasaray. Hal tersebut diungkapkannya dalam wawancara bersama media Turki, Radyospor
“Galatasaray adalah klub besar, bermain di Liga Champions, dan memiliki ambisi besar. Jika mereka mengajukan tawaran, tentu kami harus mempertimbangkannya,” ungkap Lo Florio.
“Sebuah kebanggaan bagi kami karena Mancini menginginkan El Shaarawy. Kami selalu siap bernegosiasi. Namun sampai segalanya jelas, El Shaarawy akan tetap berkomitmen untuk Milan.”
El Shaarawy diboyong Rossoneri dari Genoa pada 2011 lalu dengan harga 15 juta Euro. Dua tahun di Milan, striker Timnas Italia tersebut telah mengoleksi 24 gol dalam 78 pertandingan di seluruh kompetisi.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6707 seconds (0.1#10.140)