Duel Froch v Groves hipnotis Haye

Sabtu, 23 November 2013 - 13:25 WIB
Duel Froch v Groves hipnotis Haye
Duel Froch v Groves hipnotis Haye
A A A
Sindonews.com - Duel antara Carl Froch melawan pesaing domestiknya George Groves, pada akhir pekan ini banyak mendapat sorotan. Selain menyedot perhatian publik Inggris, ternyata duel ini juga mampu menghipnotis petinju dunia. Salah satunya David Haye.

Meskipun Haye masih berkonsentrasi untuk melakukan pemulihan cedera bahu kanannya, tapi ia tak ingin melewatkan duel penguasa sabuk juara dunia tinju kelas menengah super versi IBF/WBA asal Inggris (Froch) melawan Groves di Phones 4u Arena, Manchester, Minggu (24/11).

Mantan juara dunia tinju kelas berat versi WBA asal Inggris ini mengatakan, akan menikmati duel ini sebagai seorang penggemar.

"Saya tahu mereka berdua merupakan seorang petarung yang sangat baik. Tapi saya ingin mencoba dan menikmati laga ini sebagai seorang penggemar," kata Haye kepada Sky Sports, Sabtu (23/11/2013).

"Saya ingin melihat kedua petarung ini menampilkan pukulan terbaiknya ketika berada di atas ring nanti. Mudah-mudahan pertarungan ini bisa berlangsung secara bersih dan tidak ada masalah kontroversial yang terjadi. Yang jelas ini bakal menjadi malam yang ideal bagi Froch maupun Groves," tutupnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7348 seconds (0.1#10.140)