Mundine tak miliki masalah berat badan

Minggu, 24 November 2013 - 03:16 WIB
Mundine tak miliki masalah berat badan
Mundine tak miliki masalah berat badan
A A A
Sindonews.com - Ayah sekaligus pelatih Anthony Mundine, Tony Mundine, menuturkan bahwa anak didiknya tidak memiliki masalah dalam mendapatkan batas berat badan kelas menengah junior atau welter super (69,9kg) menjelang duel memperebutkan sabuk WBA International melawan veteran tinju Shane Mosley.

"Dia terlihat sangat bagus, benar-benar tenang, benar-benar santai," tandas Tony kepada AAP. "Dia senang, dia berada dalam batas berat badannya, jadi apa lagi yang bisa Anda lakukan?"

Sementara itu, Anthony juga menegaskan jika dirinya selalu memantau berat badannya jauh lebih ketat untuk pertarungan yang telah dijadwal ulang tersebut. Laga melawan Mosley ini sendiri awalnya direncanakan pada 23 Oktober lalu, namun ditunda hingga 27 November nanti.

"Berat badan saya lebih rendah sebelumnya dan saya mempertahankan itu, dan sekarang saya akan mencoba dan memiliki banyak istirahat sebanyak yang saya bisauntuk mendapatkan energi sebanyak yang saya bisa untuk pertarungan," ungkap Anthony.

Sebelumnya, Anthony sempat dilanda rasa frustrasi yang luar biasa. Selain penundaan laga melawan Mosley, cafe miliknya di Sydney diluluhlantakkan oleh bom api baru-baru ini. Namun, kini dia mengaku jika dirinya sudah dalam kondisi siap tempur. "Itu banyak mengganggu, tapi saya seorang profesional sejati," tegas petinju berusia 38 tahun itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9222 seconds (0.1#10.140)