Froch emoh berikan Groves ciuman dan pelukan

Minggu, 24 November 2013 - 03:38 WIB
Froch emoh berikan Groves...
Froch emoh berikan Groves ciuman dan pelukan
A A A
Sindonews.com - Juara dunia tinju kelas menengah super versi IBF/WBA, Carl Froch, mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk meratakan George Groves. Kedua petinju asal Inggris itu akan saling berhadapan di Phones4u Arena, Manchester, Minggu (24/11).

"Saya tidak sabar untuk meratakan George Groves dan ketika saya melakukannya, saya masih akan mengatakan kepadanya apa yang saya pikirkan tentang dirinya," tandas petinju berjuluk The Cobra itu, seperti dilansir Boxing Scene.

"Saya tidak akan menjabat tangannya, memberinya kecupan dan pelukan, katakanlah jangan khawatir Anda akan kembali dan melakukan sesuatu di masa mendatang ketika saya pensiun, karena saya tidak suka orang itu. Saya akan menunjukkan kepada Anda betapa saya tidak suka dia pada Sabtu malam (Minggu WIB)."

Menghadapi laga mempertahankan gelar ini, Froch, yang saat ini telah berusia 36 tahun, memiliki rekor profesional 31 kemenangan (22KO) dan dua kali kalah. Sementara Groves, yang 11 tahun lebih muda dari Froch, belum pernah tersentuh kekalahan dari 19 penampilan profesionalnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1632 seconds (0.1#10.140)