Nyanyian Beckham-Paris Hilton spirit Pacquaio

Senin, 25 November 2013 - 06:06 WIB
Nyanyian Beckham-Paris Hilton spirit Pacquaio
Nyanyian Beckham-Paris Hilton spirit Pacquaio
A A A
Sindonews.com - David Beckham dan Paris Hilton menjadi saksi ketika Manny Pacquaio mengalahkan Brandon Rios,pada 24 November 2013. Mereka hadir langsung diantara kerumunan penonton bahkan mereka mengobrol dan bernyanyi untuk Pac Man.

Sebelum berlaga mantan kapten Inggris David Beckham terlihat mengobrol dengan Pacquiao, di ruang ganti sebelum pertarungan di Venetian Macau, gedung yang berkapasitas 13.200 penonton dimulai.

Bukan hanya mantan bintang Real Madrid yang memberi spirit (semangat) untuk Pac Man, sosialita Paris Hilton dan bintang American Idol, Jessica Sancez keduanya menyanyikan lagu kebangsaan sebelum aksi di atas ring dimulai.

Pac Man-julukan-Paquaio, nampaknya telah bangkit dari dua kekalahan berturut-turut ( Timothy Bradley dan Juan Manuel Marquez), dengan melepaskan berondong pukulan ke arah mantan juara dunia tinju kelas ringan versi WBA, Rios.

Ronde pertama baru di mulai, petinju 34 tahun itu sempat membuat Rios mencium kanvas setelah pukulan hooknya mengenai wajah lawannya tersebut. Kecerdikan Pacquiao dalam duel ini patut diacungi jempol. Pasalnya, ia mampu membuat lawannya frustasi ketika pergerakan dan pukulannya tidak terbaca oleh sang lawan.

Duel yang berlangsung selama 12 ronde ini, membuat ketiga wasit mengambil keputusan untuk memenangkan Pacquaio dengan skor telak atas Rios 120-108, 119-109, dan 118-110.

Dengan kemenangan mutlak ini maka Pacquiao memperbaiki rekornya menjadi (55-5-2, 38 KO). Sementara "Bam Bam" Rios (31-2-1, 23 KO).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2274 seconds (0.1#10.140)