Gandeng PSM

Senin, 25 November 2013 - 21:27 WIB
Gandeng PSM
Gandeng PSM
A A A
Sindonews.com - PSM Makassar akan ikut serta meramaikan event Soccer Festival Danamon, yang akan digelar Minggu (1/12/2013), di area Public Plaza Mall Ratu Indah, Makassar.

"Kami telah menjalin kerjasama dengan Danamon dalam pelaksanaan event Soccer Festival Danamon sebagai sponsor pendukung dalam event tersebut. Akan ada booth PSM yang menawarkan jersey original dan merchandise resmi PSM dengan harga khusus," ungkap Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina.

Wina menambahkan, keikutsertaan PSM dalam event ini tentu saja sangat baik. PSM sebagai klub lokal kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan dan Danamon sebagai pemegang lisensi dari klub Manchester United pastinya akan berdampak positif bagi kedua belah pihak.

"Obsesi saya adalah selain mengusung brand dunia bola, juga brand lokal dan regional bola kebanggaan kita yaitu PSM Makassar bisa terekspose di event ini," ujar, Muhammad Suardi Husain.

Menurut Suardi, sebagai satu-satunya pemegang lisensi yang berlabelkan salah satu club besar Inggris, yaitu Manchester United (MU), pihaknya dapat menggelar event terkait klub Juara EPL musim 2012/2013 tersebut.

"Kami senang bisa menggandeng klub lokal PSM Makassar sebagai mitra dalam penguatan brand sehingga dapat membawa dampak positif bagi keduanya," tuntas Suardi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5278 seconds (0.1#10.140)