Wenger bantah panggil Henry

Selasa, 26 November 2013 - 02:46 WIB
Wenger bantah panggil Henry
Wenger bantah panggil Henry
A A A
Sindonews.com - Eks bomber The Gunners Thierry Henry terlihat sedang berlatih bersama skuad Arsene Wenger di Hertfordshire, di London Colney, Hertfordshire, jelang pertandingan melawan Southampton, (23/11/2013). Namun Wenger menepis kemungkinan merekrut kembali legenda klub Thierry Henry dan Robert Pires.

Senin ini kedua pemain ambil bagian dalam sesi latihan dengan tim utama Arsenal, jelang laga kandang melawan Marseille di laga Champions, Rabu [27/11]. Namun Wenger mengatakan keduanya hanya berlatih dan tak lebih.

“Mereka suka kembali ke Arsenal untuk berlatih. Mereka menyatu dengan baik dengan semangat tim ini. Tak lebih dari itu,"

“Mereka tak punya target nyata untuk membawa sesuatu, mereka hanya ingin menikmati diri dan menjaga kebugaran. Biasanya mereka tak berlatih dengan tim utama karena datang dan bekerja pada kebugaran.

“Latihan hari ini sedikit kurang kompetitif, tapi ketika ketika memiliki ruang kami mengundang mereka untuk bermain dengan kami tapi biasanya mereka berlatih terpisah dengan kami.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7007 seconds (0.1#10.140)