Persija luncurkan Persija Card

Selasa, 26 November 2013 - 15:16 WIB
Persija luncurkan Persija Card
Persija luncurkan Persija Card
A A A
Sindonews.com - Persija Jakarta secara resmi meluncurkan kartu keanggotaan Persija, Persija Card, sekaligus dapat digunakan untuk bertransaksi online. Kartu tersebut dibuat hasil kerjasama dengan DOKU, sebuah perusahaan penyedia solusi pembayaran online.
Penandatanganan kerjasama itu sendiri telah dilakukan hari ini, Selasa (26/11/2013) di kantor Persija di Jakarta.
Himelda Renuat, Direktur Pemasaran DOKU menjelaskan, kerjasama ini dilakukan demi memberikan layanan dan produk sesuai kebutuhan komunitas Persija. Lebih lanjut, dia pun berharap kartu ini bisa menambah kekompakkan antar suporter Persija.
"Sebuah kebanggaan bekerjasama dengan klub kebanggaan Indonesia. Kami harap ini dapat memupuk kekompakan para pendukung Persija," ujarnya dalam jumpa pers.
Himelda menambahkan, kartu ini juga dapat digunakan sebagai perantara pembelian tiket maupun merchandise Persija. Pemilik kartu Persija ini juga mendapatkan diskon pembelian tiket dan merchandise Persija.
Tak hanya itu, pemegang kartu ini juga mendapat kemudahan di beberapa mitra DOKU antara lain Alfaonline, dan Kereta Api Indonesia.
Sementara itu, Direktur Persija, Ferry Paulus mengungkapkan, kerjasama ini merupakan hal baru bagi tim Macan Kemayoran -julukan Persija-. Dirinya pun berharap, kartu Persija ini dapat memberi banyak manfaat bagi Jakmania -kelompok suporter Persija.
"Kami harap ini dapat membawa banyak manfaat bagi pecinta Persija maupun klub Persija itu sendiri," tuturnya.
Peluncuran resmi kartu ini sendiri nantinya akan dilakukan pada 28 November 2013 bersamaan dengan peluncuran jersey terbaru Persija di PRJ Kemayoran, Jakarta.
Pada tahap awal, 20 ribu keping kartu akan diproduksi dengan kisaran harga Rp. 50.000- Rp200.000 per kartu. Persija Card ini merupakan yang pertama diantara klub-klub di Indonesia
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9299 seconds (0.1#10.140)