Persija targetkan delapan pemain baru

Selasa, 26 November 2013 - 16:32 WIB
Persija targetkan delapan pemain baru
Persija targetkan delapan pemain baru
A A A
Sindonews.com - Persija Jakarta menargetkan merekrut delapan pemain baru di bursa transfer jelang kompetisi musim depan. Hal tersebut diungkapkan, Presiden Direktur Persija, Ferry Paulus di Jakarta, Selasa (26/11/2013).

"Ada 14 pemain lama yang baru ada lima dan itu sudah deal. Tiga pemain lagi masih dalam negosiasi sedangkan satu lagi masih dicari," ujarnya.
Ferry menambahkan, di musim depan Macan Kemayoran -julukan Persija- menargetkan memiliki 23 pemain. Mengenai sejumlah pemain kunci yang pergi, Ferry mengaku hal tersebut merupakan hal yang lumrah. Setidaknya Anindito dan M. Ilham telah dipastikan hengkang. Anindito memilih Mitra Kukar sedang M. Ilham berlabuh ke Persebaya Surabaya. Sedangkan, striker andalan mereka Pacho Kenmogne diisukan akan mengikuti jejak M. Ilham.
"Dimanapun di dunia ada yang datang dan pergi. Soal Pacho, jangan-jangan itu hanya di media saja," tuturnya.
Sementara itu, Ferry mengungkapkan permasalahan administrasi di tubuh Persija sudah diselesaikan jelang tenggat waktu verifikasi klub yang dilakukan PSSI untuk kompetisi musim depan. Tenggat waktu itu sendiri akan jatuh pada 5 Desember 2013.
"Hanya satu poin yang masih terganjal yaitu pelunasan gaji pemain. Pasti akan diselesaikan," tuturnya. pemain baru
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5941 seconds (0.1#10.140)
pixels